How can i tell if my vans are fake? don't be fooled!

      129

Sepatu Vans sampai saat ini mesở hữu tidak pernah kehilangan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Bạn đang xem: How can i tell if my vans are fake? don't be fooled!

Salah satunya di Indonesia sendiri yang penggemarnya kerap kali mencari alas kaki Vans original. Meskipun harganya tinggi, tapi para penggemar sepatu ternama ini seakan tidak peduli. Hal terpenting bagi mereka adalah bisa mendapatkan sepatu keinginannya dengan kualitas terbaik. 

Tapi, karena terlalu banyak peminat, sepatu ini kerap kali ditiru. Oleh karenanya, banyak orang yang tertipu dengan sepatu vans KW tersebut. Maka dari itu, kali ini thangvi.com akan membahas mengenai perbedaan sepatu Vans asli dan yang palsu. Penasaran? Yuk kita cari tahu. 

Jahichảy Sepatu Vans Original Sangat Rapi
*
Jahirã rapi via https://www.winnetnews.com/

Hal pertama yang menjadi perbedaan antara sepatu Vans original dan KW adalah jahitannya. Yap, apabila ori, maka jahitannya akan sangat rapi. Bahkan tidak adomain authority cacat sekalipun pada bagian tersebut. Kavệ sinh jahichảy yang adomain authority tidak rapi, cacat, dan jarak jahichảy tidak sama, maka bisa dipastikan Vans yang kalian lihat adalah palsu. Kalian bisa mengeceknya dengan congkel sedikit jahitan menggunakan kuku. Apabila jahitung masih tertata rapi dan tidak terangkat, sepatu tersebut adalah asli. 

Logonya Juga Perlu Kalian Perhatikan
*
Logo sepatu via https://angkasa.teo.id/

Hal selanjutnya yang bisa kalian lihat yaitu dari logonya. Di mana sepatu asli, huruf V membentuk seperti simbol akar pada matematika. Lalu huruf A, N, dan S yang adomain authority beradomain authority di bawah akar matematika tersebut. Kemudian, di sampingnya ada huruf R yang berada di dalam lingkaran. Semua huruf yang ada padomain authority biểu tượng logo dicetak menggunakan huruf kapital. Selain itu, logo dibuat dengan mèo yang kuat sampai menutupi pori insole, sehingga tidak mudah pudar. Lalu, posiđắm đuối tulisan dari biểu tượng logo adalah menghadap ke sebelah kiri. 

Bagian Sole yang Tak Boleh Dilewatkan
*
Sole sepatu via https://my-best.id/

Kavệ sinh sudah melihat bagian jahirã dan hình ảnh, sole bagian luar juga wajib kalian perhatikan.

Xem thêm: #10 Phần Mềm Tạo Video Từ Hình Ảnh Và Nhạc Trên App Store, Top 5 Phần Mềm Chỉnh Sửa Tạo Video Từ Hình Ảnh

Untuk yang asli, pada bagian tengah sole terdapat pola bintang dengan 6 segi yang saling berhubungan dengan lainnya. Apabila tidak ada pola tersebut, bisa jadi itu adalah alas kaki Vans yang palsu. 

Kemudian, sole sepatu asli juga akan terasa sedikit lengket. Ini dikarenakan, supaya sepatu tetap aman digunakan ketika bermain skateboard. Selain itu, sepatu juga tidak akan licin apabila dipakai untuk berjalan atau berlari.

Jumlah Lubang Tali Sepatu yang Perlu Diingat
*
Lubang tali sepatu via https://www.sneakers.teo.id/

Setiap ukuran sepatu Vans original ternyata mempunyai jumlah lubang tali sepatu yang berbeda-bedomain authority. Untuk ukuran kecil seperti 4.5, 5, 5.5, dan 6 US mempunyai tujuh lubang tali sepatu. Sedangkan form size sisanya berjumlah delapan. Namun, ini tak berlaku untuk Vans Jepang atau JDM, karena sepatu memiliki lubang tali sebanyak 8 hingga ukuran 8 US. 

Heel Pad Jangan Sampai Tidak Dilihat
*
Heel pad via https://angkasa.co.id/6

Langkah selanjutnya untuk mendetekmê mẩn apakah Vans yang kalian lihat asli atau palsu adalah dari heel pad-nya. Bagi yang belum tahu, heel pad merupakan hình ảnh yang berada di atas sambungan sepatu. Biasanya, heel pad ini terbuat dari karet tebal dan agak keras. 

Untuk sepatu Vans original, apabila ditekan oleh kuku tidak akan membekas. Kemudian, sablonan tulisan Vans agak tebal. Selain itu, bentuknya lebih presiđắm say dengan setiap sisi ukurannya sama. Alasannya karemãng cầu heel pad dicetak menggunakan mesin, sehingga tidak adomain authority simê say yang lebih panjang. Sementara sepatu yang palsu, bahan heel pad lebih lembek dan tulisan Vans yang dicetak sangat tipis. 

Jangan Lupage authority Periksa Kelenturan Sole
*
Sepatu lentur via https://hai.grid.id/

Adomain authority lagi yang bisa kalian periksa untuk mengetahui keaslian dari sepatu Vans. Yaitu dari kelenturan sole. Sepatu dengan merk ternama ini sole-nya mevới sengaja dibuat lentur, sehingga mudah ditekuk. Ini dikarenakan sepatu ditujukan untuk penggunaan olahraga ekstrem, seperti BMX atau skateboard. Kavệ sinh sepatu yang kalian lihat tidak mudah ditekuk, bisa jadi itu adalah Vans palsu.